Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T11:24:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
keadaan jumlah output cenderung naik bersama-sama dengan kenaikan harga umum menunjukan sebab-sebab timbulnya inflasi menurut inflasi kenaikan biaya produksi
2014-05-21T11:28:02+07:00
Kenaikkan bbiaya yamg mrningkat