Jawabanmu

2014-01-27T13:02:59+07:00
Asal kata Proklamasi adalah dari kata “proclamatio” (bhs. Yunani) yang artinya pengumuman kepada seluruh rakyat. Pengumunan tersebut terutama pada hal-hal yang berhubungan dengan ketatanegaraan.
Read more:
menurut saya itu
Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T13:03:07+07:00
Proklamasi berasal dari bahasa Latin (Proclamare) pengumuman atau pemberitahuan ke publik. Proklamasi adalah semangat dengan rela berjuang, berjuang dengan hakiki, tulus dan penuh idealisme  dengan mengesampingkan segala kepentingan diri sendiri.

3 5 3