Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T09:56:57+07:00
Luas 2 alas = 1/2 x 18 x 12= 108 --> 108 x 2 = 216
luas 3 selimut = keliling alas x t prisma = (15+15+18) x 35 = 48 x 35= 1680 x 3 = 5040
5040 + 216 = 5256 cm2

1 5 1
2014-05-21T10:29:13+07:00
Dik : alas : 18 cm , tinggi alas : 12 cm, tinggi prisma : 35 cm
rumus luas permukan prisma:
2 x L.alas + (kell.alas) x t
2 x 18 + ( 12 x 3) x 35 = 1296.