Jawabanmu

2014-05-21T09:21:02+07:00
Setau saya kurang lebih 13525
banyak bngt bener gak sih itu, slah juga gak apa apa sih yang pnting kamu sudah mebantu aku terimahasih ya sudah membantuku
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T09:21:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jumlah anggota DPRD
a) prov : 35 -100 orang
b) kab / kota : 20 - 50 orang
Komisi Pemilihan Umum (KPU) usai melakukan rapat pleno KPU, secara resmi menetapkan jumlah kursi anggota DPRD di seluruh provinsi di Indonesia sebanyak 1.770 kursi. Sedangkan untuk jumlah kursi anggota DPRD di 410 kabupaten/kota sebanyak 13.525.