Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T12:25:13+07:00
Ekosistem adalah suatu sistem ekologi yang terbentuk oleh hubungan timbal balik antara makhluk hidup dengan lingkungannya. Ekosistem bisa dikatakan juga suatu tatanan kesatuan secara utuh dan menyeluruh antara segenap unsur lingkungan hidup yang saling mempengaruhi.
xie xie kak
makasih
Ekosistem adalah suatu sistem ekologi yang terbentuk oleh hubungan timbal balik tak terpisahkan antara makhluk hidup dengan lingkungannya.[1] Ekosistem bisa dikatakan juga suatu tatanan kesatuan secara utuh dan menyeluruh antara segenap unsur lingkungan hidup yang saling memengaruhi.[1
Hubungan timbal balik makhluk hidup dengan lingkungannya
2014-01-27T12:27:14+07:00
Ekosistem adalah ruang lingkup makhluk hidup dengan makhluk hidup lainnya
1 5 1