Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T08:56:38+07:00
Perubahan wujud zat ini bisa terjadi karena peristiwa pelepasan dan penyerapan kalor.Perubahan wujud zat terjadi ketika titik tertentu tercapai oleh atam/senyawa zat tersebut yang biasanya dikuantitaskan dalam angka suhu. Semisal air untuk menjadi padat harus mencapai titik bekunya dan air menjadi gas harus mencapai titik didihnya.
thanks ya
urwell;)
maksudnya urwel ??? :/
urwell itu sama sama,-
owh oke oke (y)
2014-05-21T08:58:05+07:00