Ada 6 anak akan foto bersama tiga tiga di tmpat penobatan juara 1,2,3.jika salah seorang diantara kelima anak tsb sll menempati tmpat kuara 1.tentukan banyak foto yg mgkn tercetak??

2
Ada 6 anak, terus kalimat berikutnya dibilang diantara kelima anak. yang benar yg mana, lima atau enam???

Jawabanmu

2014-05-21T08:38:53+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T08:45:12+07:00
Mungkin maksudnya 5 orang anak kali ya!!!
Berarti banyak foto yang mungkin tercetak:
Permutasi (4,2)
p= 4!/(4!-2!) = 4!/2!= 3*4 = 12

Jadi, banyak foto yang mungkin tercetak = 12
1 5 1