Jawabanmu

2014-05-21T07:28:23+07:00
Sistem pembayaran non tunai yang diseleggarakan adalah seperti pembayaran melalui ATM dan melauli surat saham seperti obligasi dan seebagainya 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T07:29:05+07:00
transaksi pembayaran nontunai dengan nilai yang besar diselenggarakan B.I dengan sistem BI-RTGS(real time gross settlement) yaitu transaksinya dilakukan dalam waktu seketika,ada juga sistem kliring(pemindahan pembukuan).

semoga membantu ^_^
1 5 1