Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T07:28:21+07:00
Perbedaan: koveksi: media perpindahan panasnya fluida, misalnya saat mendidihkan air konduksi: media perpindahan panasnya benda padat, misalnya memanaskan besi persamaan: sama-sama menunjukkan cara perpindahan panas dari satu titik ke titik yang lain.

semoga membantu
1 5 1
2014-05-21T07:55:47+07:00
Menurut saya, konduksi itu peristiwa perpindahan kalor beserta zat perantaranya.sedangkan konveksi yaitu peristiwa perpindahan kalor tanpa disertai zat perantaranya