Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T11:08:10+07:00
Karena di saat bangsa-bangsa lain di dunia telah melangkah maju, bangsa kita masih terjebak dengan isu-isu sosial yang tidak penting dan justru membuat bangsa ini semakin bergerak mundur. Untuk itu, Sumpah Pemuda ini, setidaknya benar-benar menjadi momentum untuk membangun kesadaran dan memperkuat karakter bangsa ke depan, sekaligus untuk teraktualisasi nilai-nilai Sumpah Pemuda dalam konteks kekinian dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke depan.
9 4 9
2014-01-27T11:10:18+07:00
Menurut saya sih penting karena dari sumpah pemuda terlahirnya perstuan tekat antara kaum muda yang kuat untuk membangun negara ini.tanpa kaum muda maka tak ada kaum tua,tanpa kaum tua juga tak akan kaum muda
2 2 2