Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T06:22:53+07:00
Perbedaan koloid dan suspensi adalah koloid stabil, suspensi tidak stabil.
koloid tidak memisah jika didiamkan, suspensi memisah jika didiamkan.
1 5 1
2014-05-21T06:25:38+07:00
Suspensi merupakan suatu campuran dimana paling sedikit satu komponen yang secara relatif mempunyai pertikel besar yang akanĀ  saling tersebar dengan komponen lainnya.
Koloid merupakan campuran dari dua zat atau lebih dimana partikel terdispresinya berukuran 1 nm sampai 1000 nm.