Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T06:02:04+07:00
Suatu keadaan berhenti tumbuh yang dialami organisme hidup atau bagiannya sebagai tanggapan atas suatu keadaan yang tidak mendukung pertumbuhan normal.
5 4 5
2014-05-21T06:28:53+07:00
Dorman adalah suata keadaan  berhenti tumbuh yang dialami organisme hidup atau bagiannya sebagai tanggapan atas suatu keaadan yang tidak mendukung pertumbuhan normal

1 4 1