Jawabanmu

2014-05-20T23:11:29+07:00
Karena perkembangan ekonominya belum merata
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T23:14:19+07:00
Karena kemajuan perkembangan ekonomi tidak merata. selain itu tidak ditunjang dengan pendidikan yang maksimal terhadap masyarakat sehingga tidk mampu mengelola ekonomi dengan baik. dan dikarena terlalu banyaknya masyarakat kurang mampu dari pada yang menengah / maju
1 5 1