Jawabanmu

  • Pengguna Brainly
2014-05-20T22:51:16+07:00
Nungguin member ngucapin oyasumi dulu baru deh gampang tidurnya:v
#Ngaidoljekeiti
maaf kalo salah~
ouh... thanks.... ada yg lain... itu udah biasa....
Ihh udah biasa:v
ada yg lain....????? hehehe
minta dibacain dongeng sama nabilahjkt48:v
#Ngaidoljekeiti
hehehe.... bukan minta dibacain dongeng... malah minta dinyanyiin
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T22:51:53+07:00
 - aturlah jadwal tidur
- hindri cahaya saat tidur
- baca doa sebelum tidur
- menetralisir suara
- kurangi kafein
ouh.... thanks ya... tapi, kenapa harus menetralisir cahaya....? dan apa hubangan menetralisir cahaya dan hindari cahaya saat tidur....