Saat ini situ tipar di Mekarsari Cimanggis sangat kotor, banyaknya sampah dan tumbuhan ganggang yg memenuhi area situ karang taruna. Mekarsari bermaksud mengunggah kaum muda di kampung tipar untuk membersihkan sampah dan ganggang tersebut. Buatlah kalimat poster sesuai ilustrasi tersebut!.
Tlg jwb yaa bsk dikumpulin nih..,kehabisan kata2 :D mohon dibantu yoo ;)

2

Jawabanmu

2014-05-20T22:37:53+07:00
Ayo selamatkan Tipar ! satu sampah yang kau buang di tempatnya sangat berarti bagi Situ ini
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T22:38:47+07:00
Jagalah kebersihan agar semua terhindar dari penyakit!
2 5 2