Jawabanmu

2014-05-20T22:56:32+07:00
Volume = L. alas x t
           = 1/2 x a2 x b
           = 1/2 a2 b (c)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T00:53:44+07:00
T segitiga =  \sqrt{a^{2} -   (\frac{1}{2}) ^{2}  }
               =  \sqrt{a^{2} -  \frac{1}{4} a^{2}  }
               =  \sqrt{ \frac{3}{4}  a^{2}   }
               =  \frac{1}{2}a \sqrt{3}
L alas =  \frac{1}{2} alas x tinggi
          = 0.5 x a x 0.5a \sqrt{3}
          =  \frac{1}{4}  a^{2} \sqrt{3}
Volume = L alas x Lebar
            =  \frac{1}{4}  a^{2} \sqrt{3}   × b
            =  \frac{1}{4}  \sqrt{3} a²b (A)