Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T21:53:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini klik file-nya hukum pidana dn hukum perdata
iya tau tp kirim kan donk 1 lg link nya ?
:v Bisa
gini pidana lebih ke kejahatan, kalo perdata lebih ke suap
maksud gue nih tugas ada 3 baru dapet 2 dari kamu 1 saya udah dapet 1 Tinggal 1 lg Please Lia
itu ada 5 loh
yg djawab @mutia
2014-05-20T21:59:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika seseorang merasa terhina dengan sebuah pemberitaan di Tabloid gosip Ibukota karena diberitakan seseorang sebagai pengedar dan pemakai psikotropika. Karena tidak terima, maka seorang itu melaporkan tabloid gosip tersebut ke polisi bahwa tabloid gosip tersebut telah melakukan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap orng tsb . Maka kasus antara seorang tsb dan tabloid gosip tersebut termasuk dalam kasus perdata