Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T21:52:31+07:00
Mahkamah agung : berwenang mengadili pd saat kasasi, menguji peraturan perundang-undangan dibawah uu . mengajukan 3 orang anggota hakim konstitusi. memberikan pertimbangan dalam hal presiden.
mahkamah konstitusi : memutuskan perselisihan tentang hasil pemilu
wewenang sama aja dgn kewajiban?
iya sama ko itu.
trimakasih
2014-05-20T21:52:46+07:00
Mahkamah Agung => ?
Mahkamah Konstitusi => membeikan putusan atau pendapat DPR mengenai dugaan pelanggaran oleh presden &/ wakil presiden menurut UUD 1945
smg mmbantu yg MA aq nggk tau