Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T21:45:02+07:00
Diagonal ruang r akar 3
diagonal sisi r akar 2
kenapa r akar 3 sih... .-. maaf tanya lagiii
dari ini akar s2 + (ds) dikuadratkan
Komentar sudah dihapus
@ untuk yg bangun lain udh djelaskan sm @ecillia
iy sm2
2014-05-20T21:46:01+07:00
Diagonal ruang = sisi  akar 3
diagonal sisi = sisi akar 2 
(khusus untuk kubus)
untuk bidang selain kubus, menggunakan pyhtagoras
1 5 1