Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T21:39:42+07:00
Fitoplankton , zooplankton , gangang , udang , ikan kecil , ikan besar , Hiu, Ikan pari , Keranng , terumbu karang , anemon ,  Paus 
1 5 1
2014-05-20T21:39:56+07:00
Contoh populasi di laut bintang laut, bintang ular, ubur-ubur, ikan, tripang
gangang , udang , ikan kecil , ikan besar , Hiu, Ikan pari , Keranng , terumbu karang , anemon , Paus
terimah kasih