Jawabanmu

2014-05-20T21:22:26+07:00
Di dlm tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat pula
Mohon jadikan yg terbaik
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T21:23:24+07:00
Arti "mens sana in corpore sano" adalah 'Healthy mind in healthy body" yang sering disalah artikan menjadi "a healthy mind requires a healthy body",

sebenarnya peribahasa latin ini adalah, Orandum est ut sit mens sana in corpore sano, yang artinya adalah, "One prays that there is a healthy mind in (that) healthy body."

Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus