1.) Banyaknya anggota ruang sampel pada percobaan melempar sebuah dadu bersisi enam
sebanyak satu kali adalah ...
2.) Sebuah dadu dilemparkan. Berapa peluang keluar bilangan ganjil.
3.) Satu dadu hitam dan satu dadu merah dilemparkan secara bersama-sama, maka
hitunglah peluang memperoleh jumlah angkanya 5 atau 10.
4.) Pada percobaan melempar dua buah dadu, hitunglah besarnya peluang kejadian jumlah
angka kurang dari 8.
5.) Pada percobaan melempar 3 keping uang logam 240 kali. Berapa frekuensi harapan
kejadian muncul dua gambar.

2

Jawabanmu

2014-05-20T21:29:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.1
p = n(a) = 1 =
     n(s)     6
2. 1/2
3. 5 ada 4 , 10 ada 3 totalnya 7
7/36
0,19
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T21:39:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maaf banget kalo salaah hehee.. no 4 nya itu udah dikoreksi

2 pangkat ? .. Karna 3 koin berarti 2^3=9
2 pangkat n maksudnya ituu hehe
n itu banyaknya uang logam
2 pangkat 3 bukannya 8 ya ?
iya 8 itu typooo