Jawabanmu

2014-01-27T08:28:30+07:00
Indonesia harus bersatu ,dan tidak boleh ada yang berpisah ,tidak memandang rendah kota-kota lain.
Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T09:03:03+07:00
Persatuan indonesia adalah sifat dan keadaan negara Indonesia harus sesuai dengan hakikat satu. Sifat dan keadaan negara Indonesia yang sesuai dengan hakikat satu berarti mutlak tidak dapat dibagi – bagi, sehingga bangsa dan negara Indonesia yang menempati suatu wilayah tertentu merupakan suatu negara yang berdiri sendiri memiliki sifat dan keadaannya sendiri yang terpisah dari negara lain di dunia ini.
1 5 1