Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T20:53:22+07:00
Itu tidak baik, karena  kebiasaan tersebut oleh masyarakat tidak dianggap sesuatu yang salah. Sampah yang tertumpuk di sungai akan menyumbat aliran air dan sudah tidak perlu dijelaskan lebih detail lagi kalau ini yang akan menyebabkan banjir di mana-mana dengan hanya sedikit curah hujan yang lebih tinggi dari biasanya atau air kiriman dari daerah yang lebih tinggi.

2014-05-20T21:30:12+07:00
Tidak baik, karena dapat menyebabkan sampah menumpuk dan bisa menyebabkan banjir