Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T20:53:24+07:00
A. Di daerah pantai (komponen alam), berkembang kehidupan nelayan (komponensosial) yang berbeda dari kehidupan petani yang tinggal di daerah pegunungan.b. Penduduk (komponen sosial) dalam memenuhi kebutuhan pangannya membukahutan (komponen alam) untuk dijadikan lahan pertanian.c. Untuk kepentingan pertanian, pemerintah (komponen sosial) membangun bendungan(komponen binaan).d. Meluasnya lahan pertanian (komponen binaan) membuat banyak satwa (komponenalam) kehilangan habitat hidupnya, sehingga sebagian mengalami kepunahan ataubermigrasi ke daerah lain.e. Di daerah perkotaan (lingkungan binaan), berkembang lingkungan sosial yang sangatberagam (lingkungan sosial) dibandingkan dengan di pedesaan.f. Di daerah yang berbukit (lingkungan alam), rumah-rumah (lingkungan binaan) dibangunsecara terpencar atau menyebar dalam kelompok-kelompok kecil.g. Di daerah tropis (lingkungan alam) dengan curah hujan yang tinggi, atap rumah(lingkungan buatan) dibangun dengan lereng yang curam supaya air hujan cepatmengalir ke tanah. Lain halnya dengan di daerah kering atau curah hujannya rendahyang atapnya dibuat lebih datar.  
Sumber Buku Ips
Tandai sebagai yang ternaik ya :D, Terimakasih ;D
oke;)
2014-05-20T21:00:16+07:00
Suatu komponen itu slalu berkaitan entah pada rantai makanan, tempat tinggal, atau hubungan.