Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T20:36:44+07:00
Dengan nama Tuhan. Ini perjanjian antara Muhammad (SAW) dan Suhail bin 'Amru, perwakilan Quraisy. Tidak ada peperangan dalam jangka waktu sepuluh tahun. Siapapun yang ingin mengikuti Muhammad (SAW), diperbolehkan secara bebas. Dan siapapun yang ingin mengikuti Quraisy, diperbolehkan secara bebas. Seorang pemuda, yang masih berayah atau berpenjaga, jika mengikuti Muhammad (SAW) tanpa izin, maka akan dikembalikan lagi ke ayahnya dan penjaganya. Bila seorang mengikuti Quraisy, maka ia tidak akan dikembalikan. Tahun ini Muhammad (SAW) akan kembali ke Madinah. Tapi tahun depan, mereka dapat masuk ke Mekkah, untuk melakukan tawaf disana selama tiga hari. Selama tiga hari itu, penduduk Quraisy akan mundur ke bukit-bukit. Mereka haruslah tidak bersenjata saat memasuki Mekkah
hohoho
aduuh... kok gk bisaa...!!! klo singkat bisaa...
ihhhhhhhh.. gmna sih ???
:P
yaudhlah singkat ajh... :@
2014-05-20T20:37:37+07:00
Isi perjanjian hudaibiyah
- tidak saling menyerang kaum muslimin dan penduduk mekah selam 10 tahun dll
ada nggak permintaan pertemanan? diterima donk.. mana tau bisa klo di pesan
udh dari tadi :P
ihhh mna no.4&5 nya lma bngt sh ???
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus