Jawabanmu

2014-05-20T20:32:51+07:00
Mengapa temanya harus orang tidak harus belajar bahasa indonesia
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T20:40:23+07:00
Saya kasih alasan2nya ajaya.
1.Karena bahasa indonesia bukan bahasa internasional
2.org indonesia sudah terlalu serinf menggunakannya di kehidupan seharihari
3.karna di indonesia sendiri pun masih sangat dominan penggunaan bahasa daerah
beberapa waktu lalu saya juga baru belajar ini. topiknya juga sama.semoga benar ya :D
2 3 2