Jawabanmu

2014-05-20T20:30:47+07:00
Majas hiperbola , majas litotes , majas ironi , majas sarkasme
A.Majas Perbandingan
1.Personifikasi
adalah majas yang melukiskan sesuatu dengan memberitakan sifat-sifat manusia kepada mempunyai sifat seperti manusia atau benda hidup
2. Metafora
majas perbandingan yang melukiskan sesuatu dengan perbandingan langsung dan tepat atas dasar sifatyang sama atau hampir sama.
yach dah di jawab..
upsss soryy
hehehe.., g papa kok :D
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T20:34:04+07:00
Majas hiperbola(melebih-lebihkan):contoh badan mu seperti body gitar
litotes (merendahkan diri):contoh makanlah walau hanya dengan nasi dan garam.
majas personifikasi(benda mati bagaikan benda hidup):contoh bukumu akan menangis jika tak pernah kau sentuhh

______kakak buat ak terbaik nya___walau 3 majas____ada 3 contoh juga____mkasih___
1 5 1