Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T20:26:34+07:00
-Stomata berfungsi untuk mengatur penguapan air dari tubuh 
tumbuhan, juga mengatur masuknya CO2 dari udara dan 
keluarnya O2 ke udara saat fotosintesis, dan ke arah sebaliknya 
saat respirasi
-tanaman memperoleh karbon dioksida dari atmosfer yang diambil melalui stomata.
 -membatasi kehilangan air
maaf klo salah
1 5 1
2014-05-20T20:27:30+07:00