Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T20:20:30+07:00
Saya setuju semua rakyat Indonesia memiliki hak belajar karena semua rakyat Indonesia sangat membutuhkan pembelajaran untuk mendapatkan kesuksesan menggapai cita-cita. Oleh karena itu Rakyat Indonesia memiliki hak untuk belajar.
---------------------------------------------Semoga Membantu---------------------------------------------------
2 5 2
2014-05-20T20:20:38+07:00
Iya, karena setiap anak di Indonesia adalah orang yang mampu membuat Indonesia lebih baik kedepannya.. Dan anak-anak Indonesia harus memiliki pendidikan yang layak, agar Indonesia kaya akan anak-anak terpelajar