Jawabanmu

2014-05-20T20:14:54+07:00
Menjelaskan cara, langkah, atau petunjuk pemakaian suatu hal dengan rinci, dan jelas
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T20:16:46+07:00
1. Menggunakan pola kalimat perintah yang berupa:
-kata kerja tanpa imbuhan -me
-partikel -lah , dan
-kata larangan yaitu jangan
2. teks prosedur kadang-kadang menggunakan bentuk saran
3. kalimat yang digunakan harus jelas, logis, dan singkat
1 5 1