Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T20:17:54+07:00
1. Pada masa berburu dan mengumpulkan makanan
    = Mencari makanan dengan cara berburu & mempertahankan hidup dan                          mengumpulkan makanan
2. Masa bercocok tanam
    = Sudah ada usaha untuk bertempat tinggal secara menetap di suatu tempat                secara berkelompok
3. Masa perundagian 
    = Sudah banyak manusia yang membuat peralatan dari logam
jadiin jawaban terbaik y......
udah .
makasih y...udh di jadiin jawaban terbaik...
sama sama
2014-05-20T20:20:26+07:00
1. pada ms berburu
- manusia hidup berkelompok dan tempat tinggal mereka berpindah2 seiring dengan usaha memenuhi kebutuhan hidupnya
-belum mengenal bercocok tanam
-kebutuhan mereka tergantung pada alam sehingga cara mereka mencari makan disebut food gathering (mengumpulkan makanan) dan berburu
-alat2 kebutuhan terbuat dari batu yg belum dihaluskan
2. masa bercocok tanam
-kehidupan sudah menetap
-sudah mengenal bercocok tanam dengan baik
-sudah mampu mengolah makanan (food producing)
-alat2 yg dibuat dr batu sudah halus dam macamnya lebih banyak. bahkan telah berhasil membuat perhiasan sprti gelang2 biji kalung dr batu
-peradaban sdh lebih maju dn membuat alat2 rumah tangga yg lebih baik bahkan sdh mengenal seni