Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T20:09:10+07:00
Memiliki oksigen dan air sebagai tanda kehidupan,suhunya tidak terlalu dingin ataupun panas,memiliki lapisan ozon yang tidak menyimpan panas seperti venus,sedikitnya udara beracun
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
terima kasih
sama sama klik jawaban terbaik yaa
2014-05-20T20:11:25+07:00
Lanet Bumi adalah satu-satunya planet yang ada kehidupan atau tempat tinggal makhluk hidup.Planet Bumi juga memiliki satelit yang bernama Bulan .Bumi dilindungi oleh lapisan ozon yang melindungi bumi dari sinar ultraviolet B dan ultraviolet C . Akan tetapi sangat disayangkan sekarang ini ozon sudah banyak yang berlubang sehingga iklim dunia akan semakin panas dan es di kutub makin lama akan semakin meleleh. Berikut adalah foto lapisan ozon yang Sudah Rusak. Ket: Warna Biru adalah lubang ozon yg ada di kutub.ciri ciri umum : 1. Nama Planet : Bumi 2. Kala Rotasi : 23,56 Jam 3. Kala Revolusi : 365,2425 Hari 4. Atmosfer : Troposfer, Stratosfer, Mesosfer, Termosfer, Eksosfer 5. Satelit Alam : Bulan 6. Jarak Ke Matahari : 149.6 Juta Km 7. Diameter Planet : 12.756 Km 8. Warna Planet : Biru Keputih-putihan