Jawabanmu

2014-05-20T20:01:57+07:00
- kacau
- saling menyalahkan satu sama lain
- egois
- melupakan orang lain
- tidak menganggap tetangganya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T20:03:57+07:00
1. terjadi perpecahan yang mengancam intregasi bangsa
2. akan ada rasa saling curiga
3.adanya paham etnosentrisme
4.akan ada cecok, bahkan perang saudara
5. merosotnya jiwa nasionalisme dan makin tinggi individualismenya
1 5 1