Jawabanmu

2014-05-20T19:59:55+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T20:04:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
13
aspek yang membedakan karya seni rupa dua dimensi dan tiga dimensi adalah aspek keruangan (B)

14.
ciri ciri kesenian yang bersifat nasional adalah sebagai berikut kecuali merupakan kesenian keloktif (D)
2 5 2