Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T20:00:12+07:00
Kedaulatan ke dalam (intern) artinya Negara berhak mengatur urusan rumah tangganya m,elalui lembaga Negara tanpa campur tangan Negara lain. Contoh : mengatur pajak, pemilu, pembangunan dan sebagainya
2 5 2
2014-05-20T20:03:10+07:00
Kedaulatan adalah kekuasaan tertinggi. yang bersifat permanen, asli, bulat dan tidak terbatas. seperti legislatif, eksekutif, dan yudikatif.