Jawabanmu

2014-05-20T19:56:28+07:00
Bahasa yg digunakan adalah bahasa isyarat atau gerak tubuh
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T19:59:57+07:00
bahasa yang digunakan pada masa pra aksara blum ada bahasa, dari namanya saja adalah Pra Aksara, yang artinya masa sebelum ada tulisan
pada masa hindu-budha ada bahasa sansekerta.. sedangkan pada masa islam menggunakan bahasa daerah disetiap daerah masing masing

1 5 1