Jawabanmu

2014-05-20T19:54:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gimana ya,susah njelasinnya
kalo kamu njamak duhur-asar,dikerjakan di waktu duhur, itu jamak taqdim
kalo kamu njamak duhur-asar dikerjakan di waktu asar, itu jamak takhir
mmengerti?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T19:56:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jamak taqdim = Sholat yang dikerjakan pada waktu dhuhur atau maghrib atau pada                                  waktu pertama sholat yang akan dijamak.


Jamak Takhir = Sholat yang dikerjakan pada waktu ashar atau isya' atau pada waktu                                  kedua sholat yang akan dijamak.
1 5 1