Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T19:58:29+07:00
Dengan menayangkan acara seni pertunjukkan tradisional agar masyarakat indonesia lebih mengerti akan kebudayaan tradisional karena kebudayaan tradisional itu adalah salah satu ciri khas negara indonesia....
thanks ya....
semoga bermanfaat...
1 5 1
2014-05-20T20:19:25+07:00
Tetap mengetahui budaya luar dan meningkatkan kreativitas di bidang tradisional cthnya seni