Jawabanmu

2014-05-20T19:49:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Metafora : Di kelas ia menjadi bintang kelas
pesonifikasi : panas sinar matahari itu menusuk kulitnya
hiperbola : suara keras mengelegar itu membelah bumi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T19:52:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Metafora: Jonathan adalah bintang kelas dunia
Perumpamaan:Semangatnya keras bagaikan baja
Personifikasi:Badai mengamuk dan merobohkan rumah penduduk
Metonimia:Ayah pulang dari luar negeri naik garuda (maksudnya pesawat)
hiperbola:Pemikiran-pemikirannya tersebar ke seluruh dunia.
1 5 1