Bantuin yy
Sebuah pabrik terletak berdekatan dengan sungai yang mengalir melalui
perumahan. Pabrik ini berorperasi setiap hari. Penduduk perumahan yang terletak
di sebelah timur sungai sering mengalami permasalahan iritasi pada mata mereka,
sedangkan penduduk sebelah barat tidak mengalaminya. Jelaskan mengapa hal
tersebut dapat terjadi?
6. Gambar di bawah ini memperlihatkan contoh saling ketergantungan yang
terjadi pada organisme perairan. Sepanjang hari organisme-organisme tersebut
memberi atau memanfaatkan (a) atau (b) seperti dalam gambar.


2
no 6 tidak
Komentar sudah dihapus
iya
a. Karbon dioksida
b. Oksigen

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T19:50:59+07:00
Karena arah mata angin yg berbeda 
sehingga Penduduk perumahan yang terletak
di sebelah timur sungai sering mengalami permasalahan iritasi pada mata mereka, 
sedangkan penduduk sebelah barat tidak mengalaminya
9 2 9
2014-05-20T19:58:31+07:00
Mengapa penduduk disebelah timur sering mengalami iritasi sedangkan yang di barat tidak? kita lihat kondisinya, itu bisa terjadi jika pabrik tsb membuang limbah produksinya ke wilayah sebelah timur, sehingga terjadi hal tersebut.
1 3 1