Jawabanmu

2014-05-20T19:44:50+07:00
Arti dari antarpologi adalah salah satu ilmu sosial yang mempelajari tentang budaya masyarakat suatu etnis tertentu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T19:48:08+07:00
Antropologi adalah salah satu cabang ilmu sosial yang mempelajari tentang budaya masyarakat suatu penggolongan manusia tertentu.
munculnya antropologi bermula dari ketertarikan orang-orang Eropa pada adat istiadat, budaya yang berbeda dari apa yang dikenal di Eropa.

1 5 1