Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T19:47:30+07:00
1. Harry Potter karangan J.K Rowling
2. Twilight series karangan Stephene Mayer
3. The Chronicles of Narnia, karangan C.S Lewis
4 5 4
2014-05-20T19:49:51+07:00
1. Judul: The Alchemist's Secret
Pengarang: Scott Mariani


2.Judul: Dragon Bones; Misteri Berdarah Pusaka Cina
Pengarang: Lisa See

3.Judul : Divergent(cover film)
Pengarang : Veronica Roth


5 1 5