Jawabanmu

2014-05-20T19:35:57+07:00
1. hari ini dino tidak pergi ke tempat les karena hujan yang bergitu deras
2. masyarakat desa kembang membersihkan selokan denga demikian selokan menjadi bersih dan tidak menimbulkan banjir
3. merokok dapat meyebabkan ganguan kesehatan selain itu merokok juga menyebabkan kematina
4. di rumah dini hari ini tidak hujan, sementara itu di rumah hany hujannya sangat deras

semoga membantu :)
18 4 18
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T19:36:52+07:00
Buatlah kalimat dengan menggunakan konjungsi karena,dengan demikian,selain itu,dan sementara itu
- Saya tidak masuk sekolah karena ada urusan keluarga
- dengan demikian, kita bisa melestarikan lingkungan dengan hal-hal berikut
- selain itu, Paman mempunyai pekerjaan yang sulit, sehingga tidak bisa ikut jalan-jalan
- sementara itu, kita tidak boleh membuang sampah sembarangan.....
thanks.... :)
11 3 11