Jawabanmu

2014-05-20T19:31:08+07:00
Tidak adanya perselisihan antar sesama
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T19:31:35+07:00
Persatuan dalam keragaman memiliki arti yang sangat penting. Persatuan dalam keragaman harus dipahami oleh setiap warga masyarakat agar dapat mewujudkan hal-hal sebagai berikut :
1.    Kehidupan yang serasi, selaras dan seimbang
2.    Pergaulan antarsesama yang lebih akrab
3.    Perbedaan yang ada tidak menjadi sumber masalah
4.    Pembangunan berjalan lancar
5 4 5