Jawabanmu

2014-05-20T19:33:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekurangan air, kebakaran hutan, suhu meningkat.. intinya yg panas2
kekeringan dalam jangka waktu yang lama
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T19:33:43+07:00
1. angin pasat timur melemah
2.sirkulasi monsoon melemah
3. akumulasi curah hujan di indonesia berkurang
4. menimbulkan kekeringan yang panjang
1 5 1