Pak surya yang tinggal disolo menjual tanahnya untuk membeli tanah didaerah asalnya (Jogjakarta) seharga Rp.250.000.000,00. tindakan pak surya tersebut mencerminkan fungsi uang sebagai??
a. pemindah kekayaan
b. tukar-menukar
c. satuan hitung
d. pembayaran yang sah
e. penimbun kekayaan

2

Jawabanmu

2014-05-20T19:22:39+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T19:22:42+07:00
Jawabnnya adalah yang A karena itu kekayaannya hanya berpindah
2 5 2