dr.K.R.T. Radjiman Wedyodiningrat itu ketuanya !
iya
Dr.K.R.T.Radjiman Widyodiningrat
Dr. Kanjeng Raden Tumenggung (K.R.T.) Radjiman Wedyodiningrat
Ketua : K.R.T. Radjiman Wedyodiningrat . Wakil Ketua : R.P Soeroso dan Ichibangase Yoiso .

Jawabanmu

2014-05-20T19:20:28+07:00
IR. SOEKARNO
dan wakilnya MOH. HATTA
* Dr.KRT Radjiman Wedyodiningrat *
yang benar yang mana
yoi kebalik lupa
sori
iya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T19:21:24+07:00
DR. K.R.T Radjiman Wedyodiningrat
Ketua : K.R.T. Radjiman Wedyodiningrat Wakil Ketua : R.P Soeroso dan Ichibangase Yoiso . Semoga bermanfaat yh !