Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T19:27:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Obat ini sangat efektif untuk menghilangkan batuk.
b. Motor ini sangatlah efisien.
c. Koordinasi
d. Silahkan mengambil Ijazah masing-masing di ruang TU.
e. Obyektif
f. Zaman sekarang orang sudah pintar berinternet.
g. Kuantitas negara Indonesia sangatlah tinggi.
h. Sistem Parlementer ada di Indonesia.
Jadikan yang terbaik ya!
owh, gpp koq ka,, sekali lagi makasih atas jawabannya :D ini sangat membantu :D
jadikan yang terbaik ya ! :)
caranya?
nanti ada tulisan 'jadikan yang terbaik' nanti kamu klik aja...
2014-05-20T19:32:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Koordinasi
sistem koordinasi sangat dibutuhkankan dalam penyelenggaraan suatu acara
1 4 1