Jawabanmu

2014-05-20T19:13:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kipas nya dari tangan?

cara nya lebar kan 5 jari tangan mu lalu 
mundar mandirkan tanganmu seperti kipas

kalau kipas tangan dari kertas:
ambil kertas 
lipat depan belakang masing masing 1  cm
lalu lipat bagian tengah kertas.


semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T19:15:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara nya adalah ambil bambu ya panjangnya sekitar 15 atau 10 cm. lalu potong menjadi 8 bilah lalu tipiskan setelah itu ujung yang ada dibawahnya di paku atau diapakan lah. habis itu sisa kaiin batik di ukur sesuai panjang kipas tersebut
1 5 1